Breaking News
PROFIL BKIM 2022 | Buku Panduan Masuk Surga | Anggaran | Dokumen | Apel Pagi | Juni Dijadwalkan ke Sumbar, Gubernur Anies Penuhi Undangan Wagub Audy |
Ketua Dekranasda Sumbar akan Kunjungi UKM Agam

Ketua Dekranasda Sumbar akan Kunjungi UKM Agam

Share Berita :

Agam, InfoPublik - Sejumlah pengrajin UKM Kabupaten Agam akan dikunjungi Ketua Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi, Kamis (16/9/2021).

Kunjungan istri orang nomor satu di Sumbar itu dalam rangka kunjungan kerja melihat potensi kerajinan dan perkembangan pengrajin UKM di Kabupaten Agam.

Terkait kunjungan itu, tadi siang, Selasa (14/9/2021), di Mess Pemda Agam di Bukittinggi, jajaran pengurus Dekranasda Kabupaten Agam bersama Dinas Perindag Koperasi dan UKM Agam melaksanakan rapat persiapan.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Dekranasda Agam Ny. Yenni Andri Warman. Turut dihadiri Kepala Disperindagkop UKM Agam, Dedi Asmar dan sejumlah pengrajin yang tergabung ke dalam kepengurusan Rumah Sulam Agam.

Ketua Dekranasda Agam, Ny. Yenni Andri Warman menyebutkan, dalam acara itu direncanakan diadakan dialog atau temu mitra pengrajin dengan Ketua Dekranasda provinsi terkait masukan-masukan dan saran yang membangun demi kemajuan para pelaku usaha maupun pengrajin di Agam.

“Nantinya, Ibu Harneli bersama rombongan akan diantar langsung ke Rumah Sulam setelah diadakan pertemuan dan sarapan pagi di Mess Belakang Balok Bukittinggi,” ujar Ny. Yenni.

Dalam kunjungan ke Rumah Sulam itu, sejumlah pengrajin Agam memajangkan hasil produk kerajinan atau kriya-kriya untuk diperlihatkan kepada rombongan.

“Akan ada 17 pengrajin dengan menampilkan berbagai produk unggulannya untuk dilihatkan. Dengan harapan, tentunya ada masukan-masukan positif dari Ibu Harneli nantinya,” tambah Ny. Yenni. (MC Agam/toeb)

Prov. Sumbar 08 Februari 2022 09:22:09 WIB 245

BERITA TERKAIT


profil bkim 2022

7 bulan yang lalu

buku panduan masuk surga

11 bulan yang lalu

anggaran

1 tahun yang lalu

dokumen

1 tahun yang lalu

apel pagi

1 tahun yang lalu

PROFIL BKIM 2022

7 bulan yang lalu

Buku Panduan Masuk Surga

11 bulan yang lalu

Anggaran

1 tahun yang lalu

Produk handmade

2 tahun yang lalu

Dokumen

1 tahun yang lalu

Handmade kotak

2 tahun yang lalu